Kamis, 05 Maret 2020

Tekken 7 – Game Review

Tekken 7 adalah surat cinta untuk waralaba yang telah lama berjalan ini dan kompleksitasnya yang mengejutkan. Namun entah bagaimana itu masih bisa diakses oleh siapa saja yang ingin tombol tumbuk, dan sejumlah besar kustomisasi membuka terus-menerus memberi Anda sesuatu untuk diperjuangkan di luar cerita konyol dan sedikit klise. Dalam waktu yang cukup baik untuk bermain game, dengan Injustice 2 menjatuhkannya dari taman, Killer Instinct terus memberi kami konten berkualitas bertahun-tahun setelah dirilis, Street Fighter 5 memukul langkahnya setelah awal yang sulit, dan versi baru Guilty Gear Xrd berlari dengan cepat, Raja Turnamen Tinju Besi tidak akan kalah.

Tekken 7 Game Play 

 

Di permukaan, Tekken 7 akrab, berlangsung di tahap tiga dimensi tanda tangan seri yang memungkinkan Anda untuk pindah ke sisi lawan serta maju dan mundur. Serangan diilhami oleh seni bela diri Asia dan gaya bertarung lainnya dari seluruh dunia, menempatkan sebagian besar penekanan pada serangan dan sangat sedikit pada proyektil yang biasanya Anda temukan di game pertempuran lainnya. Gerakan lebih disengaja, dan melompat atau berlari dengan sembrono bisa menjadi bencana.
Pengantar kecepatan Tekken 7 berasal dari The Mishima Saga, mode cerita baru yang ambisius yang dibuat untuk versi konsol dan PC (sebagai lawan dari arcade). 

Mishima Saga mengeksplorasi hubungan yang sehat dan stabil secara emosional di dalam klan Mishima, di mana anak-anak terobsesi untuk membunuh ayah mereka dan ayah tidak dapat membantu tetapi melemparkan anak-anak mereka ke lubang magma terdekat. Heihachi, putranya, Kazuya, dan cucunya, Jin, semuanya bermanuver dengan perusahaan trilyun dolar dengan militer yang lebih maju daripada kebanyakan negara-negara industri sambil berusaha untuk saling mengalahkan. Sementara The Mashima Saga memang berusaha untuk menggambarkan Heihachi dalam pemahaman dengan memberikan motivasi bagi Kazuya yang terkenal kejam ke gunung berapi meletus beberapa dekade yang lalu, sulit untuk menemukan simpati untuk salah satu batang atas dari keluarga Mishima. 

 

Ada pesona tertentu pada sifat pengetahuan Tekken yang sepenuhnya over-the-top. 


Namun, ada daya tarik tertentu pada keseluruhan pengetahuan Tekken yang sepenuhnya over-the-top dan merangkul kiasan anime, dan bab-bab khusus karakter pendek yang termasuk dalam The Mishima Saga membantu meringankan suasana sementara juga melayani sentimentality. Ketika King melawan Jack, Jack menggunakan kecerdasan buatannya untuk beradaptasi dengan gaya bertarung King, sehingga luchador yang terkenal menggunakan manuver yang dipinjam dari teman lamanya Marduk dan dari saingannya Armor King. Ketika Yoshimitsu mencoba menyusup ke Mishima Dojo, ia menemukan Leo dan bertarung dengan gadis muda itu sebelum berubah pikiran dan menangkap lutut di pangkal paha karena masalahnya. Walaupun itu jelas tidak canggih, aku tidak malu mengakui menonton Yoshimitsu jatuh ke tanah membuatku tertawa sambil tersenyum dan menggelengkan kepala. 

Mishima Saga mengambil pendekatan yang mirip dengan mode cerita di Injustice 2, mengubah sudut pandang antara Heihachi dan keturunannya, Lars pemberontak Tekken Force, dan tamu khusus Akuma - ya, yaitu Akuma. Saya menemukan pendekatan ini pada cerita yang sedikit membuat frustasi dalam Ketidakadilan 2, karena didorong tiba-tiba ke sepatu karakter baru berarti saya harus berhenti untuk mempelajarinya, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang Tekken 7 dan The Mishima Saga. Namun, Tekken 7 memang menawarkan kemampuan untuk menggunakan input yang disederhanakan saat memainkan The Mishima Saga untuk melakukan beberapa serangan yang sudah dipilih sebelumnya, memudahkan transisi ke memainkan karakter dengan siapa Anda mungkin tidak terbiasa. Selain itu, meskipun ada beberapa sudut pandang, ada angka yang dapat dikelola, jadi saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk belajar bergerak agar dapat maju.

Baca Juga : Rick and Morty:  Review Rick-ality Virtual (Diperbarui untuk PSVR)

Pada saat yang sama, pemain The Mishima Saga yang pendek, berdurasi tiga jam, dan pemain yang lebih inclining membuat peristiwa dalam cerita terasa penting hanya untuk klan Mishima itu sendiri, daripada semua pejuang di Turnamen Tinju Besi. Pejuang lain diberi waktu singkat dalam sorotan dengan misi sisi opsional yang terdapat dalam mode Mashima Saga. Sementara saya menemukan beberapa di antaranya, seperti perjalanan yang ditakdirkan Yoshimitsu ke Mashima Dojo, menghibur, saya sedikit kecewa melihat begitu sedikit fokus pada orang lain selain Heihachi, Jin, dan Kazuya dan perjuangan mereka untuk berkuasa atas Mishima Zaibatsu dan satu sama lain.

Penyesuaian Opsi Tekken 7 menetapkan standar baru.

Jika konten Tekken 7 tidak mengecewakan sama sekali, ada dalam opsi penyesuaian karakternya, yang membuatnya benar-benar berada di kelas tersendiri dan menetapkan standar baru untuk memungkinkan Anda mengekspresikan diri. Kosmetik dapat dimodifikasi pada tingkat yang tak tertandingi, melampaui ribuan mode pakaian individu untuk memasukkan efek serangan, emanation warna-warni, potret dan latar belakang ubin, dan beberapa kostum alternatif yang bagian atas dan bawahnya dapat dicampur dan dicocokkan. Anda bahkan diizinkan memilih dari ratusan opsi untuk bingkai seni di sekitar bilah kesehatan Anda; itu sesuatu yang sangat sederhana, namun menambahkan cara keren lainnya untuk menjadikan diri Anda unik saat bermain on the web.
Konten tambahan dibuka dengan menyelesaikan pertandingan di Turnamen on the web, Pertempuran Harta Karun, atau dengan menghabiskan Uang Melawan, yang Anda dapatkan hanya dengan bermain. Jumlah konten yang semata-mata dalam penampilan karakter saja akan memberikan penyelesaian yang banyak dari perkelahian untuk menyelesaikan untuk mengumpulkan semua topi, kemeja, aksesoris, kostum, dan karya seni alternatif. Hwoarang memulai Pesta Superkick dengan kaus Bullet Club? Terlalu manis. 

Tampilan alternatif ini berpasangan dengan elemen yang sering diabaikan oleh karakter Tekken, yang diberikan oleh Tekken 7: wajah-wajah lama quip tampak baru, alih-alih berpegang pada kostum dan desain yang coba-dan-benar dari game sebelumnya. Hwoarang memiliki penutup mata. Lars memakai baju besi baru. Heihachi menampilkan tampilan yang terinspirasi oleh samurai. Raja terlihat gagah dalam jubah. Sementara karakter seperti Street Fighter Ryu dan Sagat, King of Fighter's Iori, atau Guilty Gear's Slayer dan Sol memiliki tampilan ikonik yang klasik, saya menghargai bahwa Tekken mengambil kesempatan dengan menata ulang desain visual untuk bahkan nama-nama veteran mereka. Ketika saya melihat Yoshimitsu mengenakan baju besi yang sepertinya dirancang oleh H.R. Giger, saya tahu saya bermain Tekken 7. 

Changes telah dibuat untuk mendorong pemula. 


Di bawah kosmetik yang sangat baik, beberapa penyesuaian telah dibuat untuk mekanik tempur yang seharusnya mendorong pemula. (Jika Anda seorang pemula, Anda mungkin tidak memahami hal ini - tetapi tidak apa-apa, Anda tidak perlu mengambil manfaat dari perubahan ini). Dibandingkan dengan Tekken 6 yang fenomenal, gerakan menghindar di sini lebih lambat dan tidak berguna untuk umpan atau pertahanan, sementara gerakan maju dan mundur ditingkatkan. Ini lebih menekankan pada jarak pendek dan menengah, yang terasa lebih nyaman bagi mereka yang mendekati Tekken dari pengalaman dengan game yang berfokus pada spasi di Street Fighter atau King of Fighters. 

Sementara menghindari gerakan sedikit kurang bermanfaat dan tidak lagi menjadi senjata general terhadap karakter tertentu yang tidak memiliki serangan pelacakan yang kuat, penggunaan yang cermat dan ahli masih dapat membuka peluang untuk memanfaatkan kesalahan. Ini juga membantu karakter dengan gerakan kaki yang secara tradisional lebih lambat seperti King atau Paul untuk tidak merasa begitu dirugikan dalam pertahanan. 

Kerusakan penskalaan baru telah mengurangi jumlah kerusakan kombo yang lebih lama, dengan kerusakan peluncur turun dari Tekken 6 dan all out kerusakan turun tajam dari serangan keempat shuffle ke depan. Namun, terus berlatih eksekusi kombo adalah suatu keharusan, karena kombo di dinding masih sangat penting bahkan jika mereka tidak melakukan banyak kerusakan. Perubahan itu sedikit lebih memaafkan untuk wajah-wajah yang lebih baru di antara kita yang mungkin membuang tusukan hanya untuk menghirup dan menemukan diri mereka mendapatkan hukuman berat. Perubahan gerakan dan kerusakan adalah cara cerdas untuk mendorong orang mempelajari Tekken 7 tanpa mengorbankan kompleksitas yang merupakan merek dagang seri tersebut. 

Tekken 7 adalah seri terbaik yang pernah ada. 

 

Yakinlah bahwa ini masih, pon demi pon, permainan pertempuran withering teknis di planet ini. Sementara sistem kombo telah diubah menjadi lebih inclining dengan mengganti ricocheting tradisional Bound dari versi sebelumnya dengan Serangan Sekrup, masih ada banyak peluang untuk tersesat menjelajahi alur seni dari setiap pertandingan. Perubahan penskalaan berarti sebagian besar kerusakan kombo dimuat di depan, memaksakan pilihan yang sulit. Apakah saya menghukum dengan down-forward 2-ke dalam combo yang lebih lama yang akan membawa saya lebih dekat ke dinding, atau apakah saya mendapatkan beberapa kerusakan dengan combo yang lebih pendek dari yang maju 3? Saya menemukan mengoptimalkan kinerja saya menjadi latihan yang hampir zen mengevaluasi kondisi, membuat perubahan dan pilihan hanya pada saat-saat mengakomodasi jarak, penskalaan, penentuan posisi, kesehatan, dan bahkan tahapan itu sendiri. Tidak ada game battling lain yang memberikan perasaan setiap pertarungan tumbuh secara organik, hidup dan bernafas seperti Tekken, dan Tekken 7 adalah yang terbaik dari seri yang pernah ada.

Mungkin yang withering mengagumkan dari semuanya, terlepas dari eksekusi yang sangat menuntut yang dibutuhkan untuk menguasai Electric Wind Godfists atau untuk secara visual mengenali keuntungan bingkai dan mengetahui perbedaan antara hukuman 12-outline dan 14-outline, Tekken 7 masih berhasil menjadi sesuatu yang dapat Anda ambil , tekan tombol, dan mainkan. Tidak peduli siapa Anda atau apa tingkat keahlian Anda, Anda selalu dapat memilih ole 'Eddie dan mulai menekan tombol tendangan. Adalah dorongan untuk membawa keterampilan Anda ke tingkat berikutnya yang mengharuskan Anda untuk melibatkan diri dalam seluk-beluk Tekken 7.

Aksinya turun dengan soundtrack dari drum-and-bass bangers jadi luar biasa membuatku kecewa ketika aku menyalakan Spotify dan muncul dengan tangan kosong setelah pencarian penuh harapan. Tema menu utama, "Isolation," mengatur suasana hati dari saat Anda menyalakan Tekken 7. "Kosongkan Pikiran Anda" dari panggung Sarang Naga, "Pengalaman Metalik" dari panggung Gedung Mishima, dan hell, bahkan "The Motion" dari Warm-Up Space membuatku menganggukkan kepalaku bersamaan dengan beat dan beatdown. Musik yang berkualitas akan cukup, tetapi Tekken 7 mengambil langkah yang mengesankan lebih jauh dengan memasukkan soundtrack ke setiap single Tekken yang pernah dirilis (termasuk Turnamen Tag Tekken) dan memungkinkan Anda untuk mengganti di salah satu favorit Anda atau membuat daftar putar khusus untuk Anda. lagu favorit dari Tekkens lama dan yang baru. 

Termasuk semua musik Tekken adalah sentuhan yang keren dan menandai tema yang berulang dalam Tekken 7 untuk merayakan Tekken secara keseluruhan. [Catatan: Mode Jukebox ini adalah fitur eksklusif PlayStation 4.] Anda dapat menggunakan Fight Money Anda untuk membeli bagian pemasaran dan konsep, karya seni asli, dan semua adegan video untuk setiap Tekken. Ini adalah wistfulness motherlode, dan melihat beberapa materi ini dengan cepat menarik saya kembali ke kenangan bertahun-tahun yang dihabiskan bersama Tekken, apakah berjam-jam pertandingan Tekken 3 dengan teman-teman di sekolah menengah, tempat yang tak terhitung jumlahnya tenggelam ke dalam mesin Turnamen Tekken Tag, atau mendapatkan dihancurkan berulang kali oleh adegan Bay Area Tekken ketika pemain Street Fighter lainnya dan saya mencoba beralih ke Tekken 6. 

Multiplayer online antara koneksi yang kuat telah mulus dengan penundaan outline negligible, meskipun kami telah melihat beberapa koneksi yang lebih lemah turun selama perjodohan. Pada saat yang bersamaan, saya menerima pertandingan dengan koneksi jarak menengah dengan pemain dari Asia dan terkejut menemukan itu, sementara latensi tidak serendah atau stabil seperti pertandingan lokal lainnya, pertarungan masih menyenangkan. Beberapa karakter memang membutuhkan eksekusi tanpa ampun dalam bingkai jendela pendek, seperti Mishimas dengan Electric Wind Godfist yang terkenal, tetapi Tekken 7 membantu Anda untuk berlatih dalam mode Pelatihan sambil mensimulasikan penundaan yang Anda harapkan pada berbagai kekuatan koneksi. 

Putusan 

 

Tekken 7 benar-benar merupakan ciri khas, permainan pertempuran yang dibuat dengan kasih sayang yang jelas. Ini menyerang keseimbangan yang baik antara aksesibilitas ke pendatang baru seri dan mempertahankan banyak tradisi teknisnya. Soundtrack adalah suguhan elektronik, dan sementara cerita kadang-kadang tampak agak klise, fakta bahwa itu tidak pernah terlalu serius menjadikannya membawa banyak penyesuaian karakter yang fleksibel. Dedikasinya pada detail membantu mendorongnya ke posisi game pertarungan favorit saya tahun 2017 sejauh ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar