Tekken 7 adalah surat cinta untuk waralaba yang telah lama
berjalan ini dan kompleksitasnya yang mengejutkan. Namun entah bagaimana itu
masih bisa diakses oleh siapa saja yang ingin tombol tumbuk, dan sejumlah besar
kustomisasi membuka terus-menerus memberi Anda sesuatu untuk diperjuangkan di
luar cerita konyol dan sedikit klise. Dalam waktu yang cukup baik untuk bermain
game, dengan Injustice 2 menjatuhkannya dari taman, Killer Instinct terus
memberi kami konten berkualitas bertahun-tahun setelah dirilis, Street Fighter
5 memukul langkahnya setelah awal yang sulit, dan versi baru Guilty Gear Xrd
berlari dengan cepat, Raja Turnamen Tinju Besi tidak akan kalah.
Tekken 7 Game Play
Di permukaan, Tekken 7 akrab, berlangsung di tahap tiga
dimensi tanda tangan seri yang memungkinkan Anda untuk pindah ke sisi lawan
serta maju dan mundur. Serangan diilhami oleh seni bela diri Asia dan gaya
bertarung lainnya dari seluruh dunia, menempatkan sebagian besar penekanan pada
serangan dan sangat sedikit pada proyektil yang biasanya Anda temukan di game
pertempuran lainnya. Gerakan lebih disengaja, dan melompat atau berlari dengan
sembrono bisa menjadi bencana.
Pengantar kecepatan Tekken 7 berasal dari The Mishima Saga,
mode cerita baru yang ambisius yang dibuat untuk versi konsol dan PC (sebagai
lawan dari arcade).
Mishima Saga mengeksplorasi hubungan yang sehat dan stabil
secara emosional di dalam klan Mishima, di mana anak-anak terobsesi untuk
membunuh ayah mereka dan ayah tidak dapat membantu tetapi melemparkan anak-anak
mereka ke lubang magma terdekat. Heihachi, putranya, Kazuya, dan cucunya, Jin,
semuanya bermanuver dengan perusahaan trilyun dolar dengan militer yang lebih
maju daripada kebanyakan negara-negara industri sambil berusaha untuk saling
mengalahkan. Sementara The Mashima Saga memang berusaha untuk menggambarkan
Heihachi dalam pemahaman dengan memberikan motivasi bagi Kazuya yang terkenal
kejam ke gunung berapi meletus beberapa dekade yang lalu, sulit untuk menemukan
simpati untuk salah satu batang atas dari keluarga Mishima.
Ada pesona tertentu pada sifat pengetahuan Tekken yang sepenuhnya over-the-top.
Namun, ada daya tarik tertentu pada keseluruhan pengetahuan
Tekken yang sepenuhnya over-the-top dan merangkul kiasan anime, dan bab-bab
khusus karakter pendek yang termasuk dalam The Mishima Saga membantu
meringankan suasana sementara juga melayani sentimentality. Ketika King melawan
Jack, Jack menggunakan kecerdasan buatannya untuk beradaptasi dengan gaya
bertarung King, sehingga luchador yang terkenal menggunakan manuver yang
dipinjam dari teman lamanya Marduk dan dari saingannya Armor King. Ketika
Yoshimitsu mencoba menyusup ke Mishima Dojo, ia menemukan Leo dan bertarung
dengan gadis muda itu sebelum berubah pikiran dan menangkap lutut di pangkal paha
karena masalahnya. Walaupun itu jelas tidak canggih, aku tidak malu mengakui
menonton Yoshimitsu jatuh ke tanah membuatku tertawa sambil tersenyum dan
menggelengkan kepala.
Mishima Saga mengambil pendekatan yang mirip dengan mode
cerita di Injustice 2, mengubah sudut pandang antara Heihachi dan keturunannya,
Lars pemberontak Tekken Force, dan tamu khusus Akuma - ya, yaitu Akuma. Saya
menemukan pendekatan ini pada cerita yang sedikit membuat frustasi dalam
Ketidakadilan 2, karena didorong tiba-tiba ke sepatu karakter baru berarti saya
harus berhenti untuk mempelajarinya, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang
Tekken 7 dan The Mishima Saga. Namun, Tekken 7 memang menawarkan kemampuan
untuk menggunakan input yang disederhanakan saat memainkan The Mishima Saga
untuk melakukan beberapa serangan yang sudah dipilih sebelumnya, memudahkan
transisi ke memainkan karakter dengan siapa Anda mungkin tidak terbiasa. Selain
itu, meskipun ada beberapa sudut pandang, ada angka yang dapat dikelola, jadi
saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk belajar bergerak agar dapat
maju.
Baca Juga : Rick and Morty: Review Rick-ality Virtual (Diperbarui untuk PSVR)
Baca Juga : Rick and Morty: Review Rick-ality Virtual (Diperbarui untuk PSVR)
Pada saat yang sama, pemain The Mishima Saga yang pendek,
berdurasi tiga jam, dan pemain yang lebih inclining membuat peristiwa dalam
cerita terasa penting hanya untuk klan Mishima itu sendiri, daripada semua
pejuang di Turnamen Tinju Besi. Pejuang lain diberi waktu singkat dalam sorotan
dengan misi sisi opsional yang terdapat dalam mode Mashima Saga. Sementara saya
menemukan beberapa di antaranya, seperti perjalanan yang ditakdirkan Yoshimitsu
ke Mashima Dojo, menghibur, saya sedikit kecewa melihat begitu sedikit fokus
pada orang lain selain Heihachi, Jin, dan Kazuya dan perjuangan mereka untuk
berkuasa atas Mishima Zaibatsu dan satu sama lain.
Penyesuaian Opsi Tekken 7 menetapkan standar baru.
Jika konten Tekken 7 tidak mengecewakan sama sekali, ada
dalam opsi penyesuaian karakternya, yang membuatnya benar-benar berada di kelas
tersendiri dan menetapkan standar baru untuk memungkinkan Anda mengekspresikan
diri. Kosmetik dapat dimodifikasi pada tingkat yang tak tertandingi, melampaui
ribuan mode pakaian individu untuk memasukkan efek serangan, emanation
warna-warni, potret dan latar belakang ubin, dan beberapa kostum alternatif
yang bagian atas dan bawahnya dapat dicampur dan dicocokkan. Anda bahkan
diizinkan memilih dari ratusan opsi untuk bingkai seni di sekitar bilah
kesehatan Anda; itu sesuatu yang sangat sederhana, namun menambahkan cara keren
lainnya untuk menjadikan diri Anda unik saat bermain on the web.
Konten tambahan dibuka dengan menyelesaikan pertandingan di
Turnamen on the web, Pertempuran Harta Karun, atau dengan menghabiskan Uang
Melawan, yang Anda dapatkan hanya dengan bermain. Jumlah konten yang
semata-mata dalam penampilan karakter saja akan memberikan penyelesaian yang banyak
dari perkelahian untuk menyelesaikan untuk mengumpulkan semua topi, kemeja,
aksesoris, kostum, dan karya seni alternatif. Hwoarang memulai Pesta Superkick
dengan kaus Bullet Club? Terlalu manis.
Tampilan alternatif ini berpasangan dengan elemen yang sering
diabaikan oleh karakter Tekken, yang diberikan oleh Tekken 7: wajah-wajah lama
quip tampak baru, alih-alih berpegang pada kostum dan desain yang
coba-dan-benar dari game sebelumnya. Hwoarang memiliki penutup mata. Lars
memakai baju besi baru. Heihachi menampilkan tampilan yang terinspirasi oleh
samurai. Raja terlihat gagah dalam jubah. Sementara karakter seperti Street
Fighter Ryu dan Sagat, King of Fighter's Iori, atau Guilty Gear's Slayer dan
Sol memiliki tampilan ikonik yang klasik, saya menghargai bahwa Tekken
mengambil kesempatan dengan menata ulang desain visual untuk bahkan nama-nama
veteran mereka. Ketika saya melihat Yoshimitsu mengenakan baju besi yang
sepertinya dirancang oleh H.R. Giger, saya tahu saya bermain Tekken 7.
Changes telah dibuat untuk mendorong pemula.
Di bawah kosmetik yang sangat baik, beberapa penyesuaian
telah dibuat untuk mekanik tempur yang seharusnya mendorong pemula. (Jika Anda
seorang pemula, Anda mungkin tidak memahami hal ini - tetapi tidak apa-apa,
Anda tidak perlu mengambil manfaat dari perubahan ini). Dibandingkan dengan
Tekken 6 yang fenomenal, gerakan menghindar di sini lebih lambat dan tidak
berguna untuk umpan atau pertahanan, sementara gerakan maju dan mundur
ditingkatkan. Ini lebih menekankan pada jarak pendek dan menengah, yang terasa
lebih nyaman bagi mereka yang mendekati Tekken dari pengalaman dengan game yang
berfokus pada spasi di Street Fighter atau King of Fighters.
Sementara
menghindari gerakan sedikit kurang bermanfaat dan tidak lagi menjadi senjata general
terhadap karakter tertentu yang tidak memiliki serangan pelacakan yang kuat,
penggunaan yang cermat dan ahli masih dapat membuka peluang untuk memanfaatkan
kesalahan. Ini juga membantu karakter dengan gerakan kaki yang secara
tradisional lebih lambat seperti King atau Paul untuk tidak merasa begitu
dirugikan dalam pertahanan.
Kerusakan penskalaan baru telah mengurangi jumlah kerusakan
kombo yang lebih lama, dengan kerusakan peluncur turun dari Tekken 6 dan all
out kerusakan turun tajam dari serangan keempat shuffle ke depan. Namun, terus
berlatih eksekusi kombo adalah suatu keharusan, karena kombo di dinding masih
sangat penting bahkan jika mereka tidak melakukan banyak kerusakan. Perubahan
itu sedikit lebih memaafkan untuk wajah-wajah yang lebih baru di antara kita
yang mungkin membuang tusukan hanya untuk menghirup dan menemukan diri mereka
mendapatkan hukuman berat. Perubahan gerakan dan kerusakan adalah cara cerdas
untuk mendorong orang mempelajari Tekken 7 tanpa mengorbankan kompleksitas yang
merupakan merek dagang seri tersebut.
Tekken 7 adalah seri terbaik yang pernah ada.
Yakinlah bahwa ini masih, pon demi pon, permainan
pertempuran withering teknis di planet ini. Sementara sistem kombo telah diubah
menjadi lebih inclining dengan mengganti ricocheting tradisional Bound dari
versi sebelumnya dengan Serangan Sekrup, masih ada banyak peluang untuk
tersesat menjelajahi alur seni dari setiap pertandingan. Perubahan penskalaan
berarti sebagian besar kerusakan kombo dimuat di depan, memaksakan pilihan yang
sulit. Apakah saya menghukum dengan down-forward 2-ke dalam combo yang lebih
lama yang akan membawa saya lebih dekat ke dinding, atau apakah saya
mendapatkan beberapa kerusakan dengan combo yang lebih pendek dari yang maju 3?
Saya menemukan mengoptimalkan kinerja saya menjadi latihan yang hampir zen
mengevaluasi kondisi, membuat perubahan dan pilihan hanya pada saat-saat
mengakomodasi jarak, penskalaan, penentuan posisi, kesehatan, dan bahkan
tahapan itu sendiri. Tidak ada game battling lain yang memberikan perasaan
setiap pertarungan tumbuh secara organik, hidup dan bernafas seperti Tekken,
dan Tekken 7 adalah yang terbaik dari seri yang pernah ada.
Mungkin yang withering mengagumkan dari semuanya, terlepas
dari eksekusi yang sangat menuntut yang dibutuhkan untuk menguasai Electric
Wind Godfists atau untuk secara visual mengenali keuntungan bingkai dan
mengetahui perbedaan antara hukuman 12-outline dan 14-outline, Tekken 7 masih
berhasil menjadi sesuatu yang dapat Anda ambil , tekan tombol, dan mainkan.
Tidak peduli siapa Anda atau apa tingkat keahlian Anda, Anda selalu dapat
memilih ole 'Eddie dan mulai menekan tombol tendangan. Adalah dorongan untuk
membawa keterampilan Anda ke tingkat berikutnya yang mengharuskan Anda untuk
melibatkan diri dalam seluk-beluk Tekken 7.
Aksinya turun dengan soundtrack dari drum-and-bass bangers
jadi luar biasa membuatku kecewa ketika aku menyalakan Spotify dan muncul
dengan tangan kosong setelah pencarian penuh harapan. Tema menu utama,
"Isolation," mengatur suasana hati dari saat Anda menyalakan Tekken
7. "Kosongkan Pikiran Anda" dari panggung Sarang Naga,
"Pengalaman Metalik" dari panggung Gedung Mishima, dan hell, bahkan
"The Motion" dari Warm-Up Space membuatku menganggukkan kepalaku
bersamaan dengan beat dan beatdown. Musik yang berkualitas akan cukup, tetapi
Tekken 7 mengambil langkah yang mengesankan lebih jauh dengan memasukkan
soundtrack ke setiap single Tekken yang pernah dirilis (termasuk Turnamen Tag
Tekken) dan memungkinkan Anda untuk mengganti di salah satu favorit Anda atau
membuat daftar putar khusus untuk Anda. lagu favorit dari Tekkens lama dan yang
baru.
Termasuk semua musik Tekken adalah sentuhan yang keren dan
menandai tema yang berulang dalam Tekken 7 untuk merayakan Tekken secara
keseluruhan. [Catatan: Mode Jukebox ini adalah fitur eksklusif PlayStation 4.]
Anda dapat menggunakan Fight Money Anda untuk membeli bagian pemasaran dan
konsep, karya seni asli, dan semua adegan video untuk setiap Tekken. Ini adalah
wistfulness motherlode, dan melihat beberapa materi ini dengan cepat menarik
saya kembali ke kenangan bertahun-tahun yang dihabiskan bersama Tekken, apakah
berjam-jam pertandingan Tekken 3 dengan teman-teman di sekolah menengah, tempat
yang tak terhitung jumlahnya tenggelam ke dalam mesin Turnamen Tekken Tag, atau
mendapatkan dihancurkan berulang kali oleh adegan Bay Area Tekken ketika pemain
Street Fighter lainnya dan saya mencoba beralih ke Tekken 6.
Multiplayer online antara koneksi yang kuat telah mulus
dengan penundaan outline negligible, meskipun kami telah melihat beberapa
koneksi yang lebih lemah turun selama perjodohan. Pada saat yang bersamaan,
saya menerima pertandingan dengan koneksi jarak menengah dengan pemain dari
Asia dan terkejut menemukan itu, sementara latensi tidak serendah atau stabil
seperti pertandingan lokal lainnya, pertarungan masih menyenangkan. Beberapa
karakter memang membutuhkan eksekusi tanpa ampun dalam bingkai jendela pendek,
seperti Mishimas dengan Electric Wind Godfist yang terkenal, tetapi Tekken 7
membantu Anda untuk berlatih dalam mode Pelatihan sambil mensimulasikan
penundaan yang Anda harapkan pada berbagai kekuatan koneksi.
Putusan
Tekken 7 benar-benar merupakan ciri khas, permainan
pertempuran yang dibuat dengan kasih sayang yang jelas. Ini menyerang keseimbangan
yang baik antara aksesibilitas ke pendatang baru seri dan mempertahankan banyak
tradisi teknisnya. Soundtrack adalah suguhan elektronik, dan sementara cerita
kadang-kadang tampak agak klise, fakta bahwa itu tidak pernah terlalu serius
menjadikannya membawa banyak penyesuaian karakter yang fleksibel. Dedikasinya
pada detail membantu mendorongnya ke posisi game pertarungan favorit saya tahun
2017 sejauh ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar