Selasa, 03 Maret 2020

Rick and Morty: Review Rick-ality Virtual (Diperbarui untuk PSVR)


Dunia ilmuwan dewasa sosiopat Adult Swim Rick Sanchez dan cucunya yang puber Morty penuh dengan keajaiban menggelikan dan bahaya gegabah, dan Rick dan Morty: Virtual Rick-ality memberikan penggemar cara baru untuk menempatkan diri tepat di tengah-tengahnya dengan bersenang-senang dan lucu - meskipun pendek - Pengalaman VR yang diaktifkan dengan sentuhan.
Anda memainkan peran sebagai salah satu (dari kemungkinan pasokan tak terbatas dari) Clone Mortys, yang masing-masing tidak lebih dari kepala mengambang yang dapat dihabiskan dan satu set tangan yang dirancang oleh Rick untuk membantu tugas-tugas duniawi seperti mencuci atau memperbaiki pesawat ruang angkasa. Skenario menjadi lebih terlibat saat Anda pergi, dan pengembang Owlchemy (dari ketenaran Simulator Pekerjaan) melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga mondar-mandir dengan bersepeda melalui beberapa tugas VR yang menonjol seperti menyelesaikan teka-teki, eksplorasi lingkungan, dan galeri menembak sesekali.

Pekerjaan Aneh ini Yang Sangat Menantang

 

Selain dari beberapa yang dirancang sebagai uji ketahanan, tetapi keduanya menarik dan menyenangkan untuk diselesaikan berkat perangkat yang dapat dikenali yang kami berikan. Tn. Meeseeks yang dimodifikasi yang meniru gerakan kita sendiri memungkinkan kita untuk mengirimkan barang di sekitar ruangan, misalnya, dan meja kerajinan yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua thing yang dapat Anda ambil memungkinkan untuk beberapa eksperimen hebat dengan tas barang yang ditemukan berbaring di sekitar laboratorium Rick. Kamera penonton menambahkan opsi bagi siapa play on words di ruangan itu untuk mengontrol perspektif tindakan menggunakan console atau pengontrol, dan fakta bahwa pemain VR dapat berinteraksi dengan kamera dapat membuat partisipasi audiens menyenangkan. 

Menavigasi di sekitar tiga stasiun kerja di lab garasi melalui teleporter mudah setelah instructional exercise singkat, dan solusi cerdas untuk masalah ruang virtual yang lebih besar versus zone bermain VR kecil. Yang mengatakan, saat bermain pada pengaturan dua sensor Oculus Rift stok, tidak bisa mengendalikan arah mana "maju" kadang-kadang menjadi masalah ketika saya ingin berinteraksi dengan objek di belakang saya dan sensor akan kehilangan jejak saya tangan. Ini diperbaiki dengan menambahkan sensor Oculus ketiga, dan tentu saja bukan masalah sama sekali dengan cakupan ruang penuh Vive. Ini bukan masalah yang memecah permainan, dengan cara apa play on words, tapi itu membuat beberapa kegiatan sedikit lebih menyebalkan daripada seharusnya. Untungnya, biasanya ada olok-olok yang cukup antara karakter lain untuk membuat Anda tetap terhibur bahkan saat Anda berjuang untuk memperbaiki diri sendiri.


Kisah dua Hingga Tiga Jam ini Tidak Epik

 

Dalam scene yang lebih kuat dalam pertunjukan, tetapi tulisan yang cerdik menyatukan berbagai kegiatan menjadi joging yang menyenangkan melalui alam semesta yang berkembang dengan baik (atau dua). Pertunjukan dari para pemeran acara, termasuk Justin Roiland, Dan Harmon, Spencer Grammer, Chris Parnell dan Sarah Chalke, membantu meneruskan seri yang tidak sopan, nihilistik, dan nothing jujur   yang fierce. Namun, di beberapa tempat, rasanya seolah-olah Virtual Rick-ality merangkul sifat improvisasi acara itu terlalu banyak - saya terbiasa kejenakaan Rick menjadi lebih bombastis daripada yang ada di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar