Sabtu, 07 Maret 2020

Review Game Virginia

Hal Pertama Yang Kita Lihat Di Virginia  


bidikan pembuka adalah seorang wanita yang menggeser kunci ke dalam kotak yang terkunci. Kamera memotong sebelum kita melihat apa yang ada di dalamnya, dengan anggun mengatur nothing untuk mengikuti kisah menghantui dan penuh teka-teki. Apa yang withering mengesankan tentang kisah interaktif yang terbentang di seluruh Virginia yang menarik secara emosional dua jam adalah kedalaman karakter dan menyerap misteri yang dibangunnya tanpa satu discourse. Sementara ada saat-saat saya berharap bisa melepaskan diri dari peran saya yang terbatas dalam ceritanya, skor simfonik Virginia yang melonjak dan kecepatan sinematiknya begitu padat dengan dramatization sehingga saya biasanya senang memainkan peran saya hanya untuk mendapatkan bagian berikutnya dari kerajinan yang indah ini. teka-teki naratif. 

Virginia Penuh Dengan Momen-Momen Substansia 

 

Virginia diceritakan dari perspektif Agen FBI yang baru dicetak Anne Tarver, seorang pemula yang ambisius terganggu oleh mimpi buruk tentang karirnya dan kehilangan baru-baru ini dalam keluarga. Tarver mudah dikontrol pada orang pertama, dengan pengaturan console dan mouse yang khas atau hanya mouse, dengan klik kiri untuk berinteraksi dan klik kanan untuk berjalan maju dengan mudah. Ini adalah tingkat kendali Anda dalam cerita interaktif ini, yang pada dasarnya membuat Anda memerankan peran linier dalam adegan diselingi oleh potongan sinematik yang bersih.

Sangat mudah untuk mengambil dan menyelam langsung ke dalamnya, meskipun ada efek gerakan kabur yang tidak disukai GTX 760 saya, menciptakan jeda input yang mengganggu. Mengurangi pengaturan ke media memutuskan bahwa (tanpa banyak pengorbanan mengingat gaya seni poli-rendah masih terlihat bagus pada pengaturan menengah), seperti halnya bermain pada GTX 980. Tetapi bahkan dengan slack, saya segera menemukan diri saya begitu asyik dengan perjalanan Tarver ke perjalanan kota kecil Kingdom, Virginia yang hampir tidak saya perhatikan.

Baca Juga : Tekken 7 – Game Review

Pada hari pertamanya di FBI, Tarver bermitra dengan Maria Halperin yang penuh rahasia dan berwajah batu untuk menyelidiki kasus orang hilang, tetapi juga diberi arahan rahasia dari Urusan Internal untuk memantau Agen Halperin di samping. Ini membuat Tarver dan Halperin tegang dalam gerakan, memberikan setiap gerakan halus, tanpa customized organization individualized organization dan interaksi canggung antara keduanya yang penting. 

Detail Membawa Begitu Banyak Bobot 

Virginia penuh dengan momen kecil, emosional yang substansial seperti ini; adegan yang menggambarkan nothing setiap tindakan melalui bahasa tubuh yang cerdas dan musik daripada discourse atau eksposisi. Sesuatu yang sekecil sisi samping berbicara banyak, mempertinggi kesadaran saya akan detail-detail kisahnya yang withering menit dan menuntut perhatian saya dengan cara yang membuat menyelidiki kota kecil Kerajaan yang penuh rahasia yang jauh lebih menarik. Musiknya (ditampilkan dengan indah oleh Prague Philharmonic Orchestra) sangat indah, berkesan, dan cukup sering untuk membawa atau mengiringi beban emosional dari sebuah adegan dalam kombinasi dengan elemen-elemen yang lebih tenang. 


Dalam satu adegan, Anda berkeliaran di lorong-lorong gelap berbatu di markas FBI yang berusaha menemukan kantor Halperin, hanya untuk disambut dengan tatapan tanpa ekspresi dan pundak dingin dari pasangan baru Anda yang aneh. Halperin akan mematikan radio di mobilnya dengan tidak sabar jika Anda mencoba menyalakannya, dan membuat tampilan makan dan berlari yang mencolok di sebuah kafe kota kecil, meninggalkan Anda, calon pemula yang menyedihkan, dengan tagihan. Tetapi meskipun sikapnya yang dingin terhadap Anda, ia juga memiliki banyak hal yang terjadi di dalam dirinya yang menjadikannya lebih dari pasangan yang asyik dan tidak peduli - ia memakai liontin berharga dengan foto wanita tak dikenal di dalamnya, mempercayakan Anda dengan cincin kawin selama kunjungan pertengahan minggu ke sebuah bar, dan memungkinkan Anda menabrak couch setelah malam minum bir di menara air yang menghadap kota. Di pagi hari, dia memasak dua telur untuk Anda dan dirinya sendiri hanya satu. Menyaksikan persahabatan Tarver dan Halperin berkembang di bawah tekanan misteri yang belum terpecahkan dan kemungkinan mengkhianati pengkhianatan Anda adalah salah satu kisah yang lebih memukau yang saya alami dalam permainan tahun ini.

Saya Masih Merenungkan Pesan yang Menghantui Seminggu Kemudian. 

 

Bercerita yang bernuansa Virginia tidak hanya mencakup hubungan antara Halperin dan Tarver. Sebatang lipstik dilemparkan dengan pahit ke tempat sampah, dua tempat tidur terpisah di kamar pasangan yang sudah menikah, seorang ayah menolak untuk memeluk putranya - detail membawa begitu banyak beban sehingga kehilangan satu detik bisa seperti melewatkan seluruh cutscene atau merobek halaman dari sebuah buku. Setiap hal kecil disengaja dan menuntut kontemplasi. Ini semua berujung pada akhir klimaks emosional yang memberikan jawaban yang memuaskan untuk beberapa pertanyaan, tetapi juga memunculkan beberapa yang baru, menuntut saya kembali ke sana dua kali lebih jeli sebelumnya. Tiga permainan lengkap kemudian saya menemukan diri saya masih memikirkan bahkan misteri yang withering sederhana ketika saya mencoba untuk sepenuhnya mengumpulkan bagian terakhir dari kisah yang semakin nyata. 

Beragam permainan mudah dilakukan berkat langkah cepat dan opsi Virginia untuk beralih ke salah satu dari 41 babnya. Ini adalah cerita yang dapat Anda selesaikan dalam waktu kurang dari dua jam jika Anda tidak melakukannya dengan lambat, meskipun jika Anda memang memilihnya, ada sejumlah bulu dan bunga yang dapat dikumpulkan yang tersebar di sekitar adegan tertentu yang memberikan insentif tambahan untuk diputar ulang. Sementara saya bersenang-senang mengoleksinya, saya menemukan bahwa perburuan piksel panik yang diperlukan untuk melacaknya terasa bertentangan dengan nothing muram atau alur sebagian besar adegan yang dibuat dengan cermat. Kisah itu sendiri cukup sebagai hadiah untuk melakukan kunjungan kembali.
Meskipun setiap adegan dibuat dengan sangat hati-hati dan berjalan mondar-mandir, ada beberapa kali di mana saya berharap saya memiliki sedikit lebih banyak kebebasan sebagai Agen Tarver. Mengklik kiri objek yang tepat atau hanya menavigasi ke lokasi yang benar pada waktu yang tepat akan membuat setiap adegan maju secara linier, mirip dengan cerita interaktif seperti Firewatch atau Thirty Flights of Loving. Ini sesuai dengan pemandangannya yang lebih bagus, di mana Tarver dipasang di mobil atau menyaring catatan dalam premise information FBI

Virginia menunjukkan alih-alih mengatakan. 

 

Tetapi di bagian-bagian tanpa energy atau urgensi yang sudah ada sebelumnya, di mana saya diberi waktu dan ruang untuk berkeliaran dan menjelajah dengan kemauan sendiri, saya mendapati diri saya tertarik pada hal-hal yang tidak dapat saya lakukan dengan apa play on words. Saya ingin meletakkan tangan saya di bahu ibu yang anaknya hilang. Saya ingin menjelajahi apartemen saya yang berantakan - masih penuh dengan kotak-kotak yang bergerak dan dihiasi dengan vas-vas botol bir untuk bunga-bunga yang saya kumpulkan di sekitar kota - dan melihat apakah ada sesuatu yang dapat saya pelajari tentang Tarver yang tidak begitu penting. Namun, pada akhirnya, dampak atau campur tangan saya dalam cerita yang Virginia ingin sampaikan lebih penting bagi saya daripada kesimpulan yang indah, ambigu, dan menghantui yang terus berkembang, yang masih saya renungkan hampir seminggu kemudian.

Putusan

Virginia menunjukkan alih-alih menceritakan, dengan kekuatan mentah, bersahaja dan nuansa yang diperhitungkan yang membuat detail terkecil, withering biasa quip penuh dengan narasi dan signifikansi emosional. Sementara saya tidak pernah menemukan cara untuk memengaruhi atau mengubah peristiwa cerita yang signifikan, kisah keluarga, persahabatan, karier, dan identitas yang diceritakan Virginia (tanpa mengucapkan sepatah customized structure play on words) sudah cukup sebagai hadiah untuk input terbatas saya. Misteri yang tetap ada pada akhirnya membenarkan kunjungan kedua dan ketiga, dan bahkan sekarang saya bisa merasakan rahasia Kerajaan, Virginia dan dua wanita yang hidupnya berubah di sana memikat saya kembali untuk yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar